LAMONGAN, BANGSAONLINE.com – Melalui program KKN (Kuliah Kerja Nyata), Unisla (Universitas Islam Lamongan) didukung oleh Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi mengembangkan potensi wisata sejarah di Situs Pataan yang terletak di Dusun Montor, Desa Pataan, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan. Situs Pataan itu adalah simbol sejarah Lamongan yang akan menjadi spirit untuk mencapai kejayaan sebagaimana visi Kabupaten Lamongan untuk mencapai kejayaannya.

Hal itu disampaikan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dalam sambutan acara Opening Ceremony KKN Unisla di halaman Kampus Unisla bersama Kepala Desa Pataan dan jajaran Rektorat yang disaksikan secara virtual sejumlah 1164 mahasiswa peserta KKN dan Anggota DPR RI, H. Nasyirul Falah Amru, S.H., Senin (2/8).

Dengan dikembangkannya Taman Wisata Pataan ini menunjukkan bahwa kejayaan Lamongan sudah dimulai pada saat-saat yang lalu. Harapan saya hal ini menjadi simbol sejarah bagi kita yang akan menjadi spirit masyarakat Lamongan,” ujar Yuhronur yang turut membubuhkan tanda tangan di prasasti peresmian Taman Airlangga Pataan.

artikel ini sudah tayang di BANGSAONLINE.com dengan judul KKN Unisla Turut Kembangkan Taman Airlangga Pataan

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *