Universitas Islam Lamongan (UNISLA) semakin mengukuhkan posisinya sebagai pusat riset unggulan dengan melakukan langkah strategis dalam memperluas jaringan kerjasama. Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 6 Februari 2024, terjadi momen dengan penandatanganan kesepakatan kerjasama antara Lembaga Penelitian, Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat (Litbang Pemas) Universitas Islam Lamongan dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LPPM) UNISMA serta LPPM UB.
Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkuat kolaborasi dalam menggalang potensi riset dan pengabdian kepada masyarakat di bidang-bidang yang strategis. Acara penandatanganan kerjasama ini turut dihadiri oleh pengurus serta perwakilan dosen dari Lembaga tersebut.
Dengan adanya kegiatan Kerjasama ini diharapkan menjadi tonggak penting dalam memperkokoh fondasi riset dan pengabdian kepada masyarakat.
Tak hanya sebatas penandatanganan kerjasama, kunjungan ini juga dipenuhi dengan silaturahmi dan kunjungan kerja ke kantor UNISMA PRESS. Kunjungan ini tidak hanya sekadar formalitas, namun sebagai wujud nyata dari komitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan dampak positif dalam dunia riset dan pengabdian kepada masyarakat. Diharapkan, kerjasama ini akan membawa manfaat besar bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan kesejahteraan bersama.